Rabu, 26 November 2008

RUNA BAND


IPUL ( VOKAL )
IVAN ( LEAD GITAR )
JACK ( DRUM )
YOYO ( GITAR RYTHEM )
TOMMY ( BASS )


RUNA berdiri sejak Oktober 2006, karena kesamaan hobi dan pandangan tentang bermusik. Dengan mengusung musik Rock Alternative, mencoba untuk menawarkan suguhan musik yang berbeda dan lebih ekspresif dari band-band kebanyakan. Sang Vocalist mempunyai karakter gayagaya musik kami, hingga jadilah suatu karakter band yang kuat dan menciri khaskan RUNA. Musik RUNARUNA adalah ingin menyebarluaskan lagu-lagu dari jenis musik kami, sehingga masyarakat luas dapat mendengarkan sebuah sajian musik yang berbeda dari lainnya. Dan pada intinya membuat dunia musik Indonesia lebih kaya akan jenis musik. Lirik-lirik dari lagu RUNA banyak bercerita tentang kehidupan sehari-hari, seperti hubungan antar sahabat, drama cinta, kisah tragis, harapan, pandangan hidup dan nasihat yang baik tentunya. vocal heavy Metal 80-an, sedangkan yang lain berkarakter musik punk rock 90-an. Kami padukan semua juga terinfluence dari band-band seperti : Greenday, Blink 182, the Cure, Sex Pistols, Ramones, Radio head. Tujuan

7 komentar:

tommycacing mengatakan...

gw dah dengerin lagu-lagu RUNA
wah sobat indies lagunya bener-bener
mantap & lebih energic
gaya performens manggungnya keren banget,pokoknya top dah
yang gw tau RUNA bakalan manggung malam rabu di wapres bulungan & jumat siang di kampus budi luhur.

RUNA BAND mengatakan...

Kamaren Gw Liat Runa Manggung d Wapres n di Universita Budi Luhur..performance Keren Banget deh..
Semoga Sukses Deh Bwt Runa

RUNA BAND mengatakan...

Oiia....MAu Kasih Tau Aja.
Klo RUNA sekarang sudah ada blog.
Langung aja Ketik http://runaband.blogspot.com
dstu kmu bs tau Informasi-Informasi apa aja tentang BAND RUNA.Thk's

indrafirdaus mengatakan...

gw pernah liat RUNA manggung waktu di wapres...
heboh bgt...cakar-cakaran...he...he..
salam knal aj bwt ank2 RUNA...btw,, gw tunggu gebrakan selanjutnya...
k'lo ad acara ksh tau gw... gw pengan bgt nonton RUNA...

my everything..... mengatakan...

waktu lw pd perform di BL,
sumpah keren abizzZ,
apalagi Gitarisnya yg gondrong,
ganteng bgt boO...
gw tunggu next perform deh,,, ok!!!

kurtcobain mengatakan...

giiillllaaaaa.......
gw pernah liat neh band
kreennnn bgt bro....
cirikhasnya kentel bgt
musiknya modern abisssss
apalagi vocalisnya serek2 basah
ga ada lg suara yang ky gitu cren bgt
salam kenal dari gw okey....
maju terus RUNA.....

Anonim mengatakan...

waktu tgl 22 februari gw liat perform RUNA...
asli.. TOP abizzz...
_someone_