Rabu, 02 Juli 2008

SOBAT INDIESKU



About Us
Sobat Indies adalah sebuah Wadah Para pelaku Band-band indie label , yang dalam tujuannya mengkhususkan diri sebagai media independent. Sobat Indies menampung aspirasi dari setiap pelaku seni indie.
Sobat Indies berusaha menempatkan media independent ini sebagai barometer berita serta informasi tentang apa yang sedang terjadi di dunia seni independent. Sobat Indies, sebagai bentuk wadah para pelaku band indie label , diharapkan menjadi suatu wadah bagi para pelaku seni yang ingin mempublikasikan dan mendistribusikan hasil karyanya kepada masyarakat luas. Karya seni dapat dikategorikan dalam ruang lingkup, antara lain: musik, photography, yang dalam aplikasi digitalnya, Sobat Indies akan mendistribusikan karya tersebut dalam bentuk CD Kompilasi dan CD band , Ring Back Tone, Wallpaper, Truetones dan bentuk digital art lainnya seperti komik, photo, puisi, novel, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, inilah saatnya para pelaku seni untuk membuat karya mereka menjadi bias tersaji kesegala penjuru nusantara.
Berminat untuk mempublikasikan, mempromosikan serta mengkomersilkannya dalam bentuk karya lagu maupun digital? Hubungi Sobat Indies melalui contact us, atau dapat menghubungi :
Sdr. Wahyoe. K. Y. SpsiPhone : (021) 91365690 Fax : (021) 4891333.Email: http://www.sobatindies@yahoo.com/, www.why_uarjuna@yahoo.com

2 komentar:

pujaanJiwa mengatakan...

ini contoh demo lagu dari blackmoon

http://www.ziddu.com/download/6994953/Blackmoon-IndahnyaCinta.mp3.html

sudah aku kirim ke email
www.sobatindies@yahoo.com dan www.why_uarjuna@yahoo.com jugaessa

pujaanJiwa mengatakan...

emailQ da terkirim belum????
kQ di gmail dapat pemberitahuan failed....